About

3 Kartu Menembus Meja

Ini trik yang sering dipake oleh para pesulap yang sudah punya nama. Karena trik ini bisadimainkan didepan penonton yang sangat banyak tanpa ketahuan. Oke seperti biyasa saya akanmemberi sedikit simulasi tentang sulap ini.

Cara bermain sulap ini:
Seorang penonton mengambil sebuah kartu dan setelah dilihat dikembalikan lagi diatastumpukan kartu yang berada diatas meja. Pesulap meminta agar penonton tadi untuk menekantumpukan kartu itu dengan kedua tangannya. Supaya lebih jelas, pesulap memberikan contohnyadulu bagaimana meletakan kedua tangan diatas kartu dan menekanya.Sementara penonton yang tadi menekan tumpukan kartu, tangan kanan pesulap merogohkebawah meja, sambil tangan kirinya menekan kuat-kuat tangan penonton yang sedang menekankartu. Sesaat kemudian pesulap menarik tangan nya dari bawah meja dengan memperlihatkansebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonto.Sekarang tumpukan kartun diperiksa semua, ternyata kartu kartu yang dipilih tadi tidak ada. Jadi benar-benar ia telah menembus meja.
Rahasianya:
Sebelum permainan tangan kana pesulap telah diberi sedikit lem atau dibasahi (ini untuk yangkurang mahir), maka ketika memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas (yang dipilih)telah melekat dan tangan langsung dibawa kebawah meja, seolah-olah akan merogoh yang bersamaan dengan hadirin tersebut menekan tumpukan kartu. Tapi untuk yang sudah mahir mereka kebanyakan langsung tidak pake lem.
 selamat mencoba….

Penulis : It's My M.Setyo.H ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 3 Kartu Menembus Meja ini dipublish oleh It's My M.Setyo.H pada hari Senin, 23 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 3 Kartu Menembus Meja
 

0 komentar:

Posting Komentar