About

Cara Membuat Trik Sulap Romantis

Cara Membuat Trik Sulap Romantis


Kira-kira 5 hari yang lalu, saya mendapat request dari teman saya, Robert 'D' Gunz untuk membahas trik magic yang bertema romantis. Nah, kebetulan sudah banyak trik magic bertema cinta dan kasih sayang di blog Wikumagic (silakan saja Googling dengan kata kunci "Wikumagic Cinta" atau "Wikumagic love"). Oleh karena itu, kali ini saya lebih berminat membahas tentang cara membuat trik sulap bertemakan romantis, merekamnya ke dalam bentuk video, dan siap dihadiahkan kepada orang terkasih. Tentu, ini merupakan sebuah alternatif hadiah yang cukup menarik. Mari kita mulai pembahasannya.

# Trik sulap apakah yang bisa dijadikan sebagai magic yang romantis?

Jawabannya mudah, trik sulap apapun bisa dijadikan romantic magic. Ingat, di panggung anda adalah seorang magician. Efek yang anda hasilkan ke penonton 100% bergantung pada kreativitas anda, bukan bergantung pada jenis trik. Contoh yang paling mudah dan sederhana, mainkan saja satu trik forcing As Hati. Ketika sukarelawan anda memilih kartu "As Hati", anda bisa mengatakan. "Nah, dari sekian banyak kartu yang semuanya berbeda, anda dengan kemauan sendiri memilih kartu As Hati. Ini berarti memang ada suatu hal romantis yang menghubungkan kita berdua."

Bahkan trik sulap ekstrim dan bizzare pun bisa dijadikan sebuah pertunjukan yang romantis. Masih ingat beberapa waktu lalu ketika Limbad digilas stoom di panggung The Master? Pertunjukan yang ia bawakan sangat mengerikan dan boleh dibilang tidak ada unsur romantis. Tapi ketika di akhir pertunjukan ia mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut untuk membahagiakan dan membanggakan istrinya, suasana pun langsung berubah menjadi sangat romantis.

Sekali lagi saya tekankan, semua trik sulap bisa dijadikan trik sulap romantis. Ingat, anda seorang magician. Andalah yang mengendalikan efek suatu trik, dan bukan dikendalikan oleh efek.


# Tips untuk membuat video sulap romantis

Jika anda berminat menghadiahkan atau mempersembahkan video sulap anda untuk orang terkasih (orang tua, saudara, teman, pacar, dan lain-lain), tips-tips berikut mungkin bisa membantu :

1. Masukkanlah simbol yang berarti bagi orang yang anda sayangi di dalam video.



Simbol itu bisa berupa gambar favorit dia, kata-kata mutiara yang bermakna, ataupun angka/ tanggal yang memiliki makna khusus bagi dia. Misalkan tanggal lahirnya, tanggal ketika anda pertama kali bertemu, angka yang bermakna bagi anda berdua, dan lain-lain.


2. Gunakanlah musik yang dia sukai sebagai background musik video anda.



Pastikan anda mengetahui musik dan lagu favorit orang yang anda sukai. Gunakan dan masukkan ke dalam video anda. Anda bisa juga menggunakan musik atau lagu yang sangat bermakna bagi anda berdua. Misalkan dia pernah memainkan satu musik atau lagu dan anda kebetulan mempunyai file audionya, menggunakannya ke dalam video anda juga merupakan sebuah ide yang sangat bagus.


3. Keep it simple!



Buat video anda sesingkat dan sesimpel mungkin. Ingat, tujuan pertama dari pembuatan video ini adalah untuk menyenangkan hati orang yang anda saya, bukan untuk memamerkan kemampuan sulap anda. Jadi, usahakan untuk memainkan trik sesimpel mungkin, namun langsung menuju ke sasaran.


4. Buat dia menjadi elemen penting/ pusat perhatian dalam video anda.



Intinya, setelah dia menyaksikan video anda, dia harus merasa bahagia dan diperhatikan. Buat dia merasa penting bagi diri anda. Hal ini bisa dicapai dengan cara memberikan pujian kepadanya di dalam video, memberi kata ucapan di akhir video, atau menjadikannya tokoh utama dalam efek magic anda. Ingat, pastikan dia merasa bahagia.

Penulis : It's My M.Setyo.H ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Trik Sulap Romantis ini dipublish oleh It's My M.Setyo.H pada hari Jumat, 16 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara Membuat Trik Sulap Romantis
 

1 komentar: