About

LEWAT DAN LEWAT

LEWAT DAN LEWAT

Effect: dua gelas plastic yang tembus cahaya diletakkan di atas meja dengan mulut gelas ke atas. Kemudian sebuah koin dimasukkan ke dalam salah satu gelas. Gelas ini di pegang dengan tangan kiri. Gelas yang lain diangkat pada posisi gelas pertama. Pesulap mengatakan, “salah satu gelas adalah nyata, yang lain hanya bayanagan gelas. Gelas ini lewat ke kanan melalui gelas yang padat”. Gelas yang atas di lepas dan segera menembus gelas tangan kiri. Koin kemudian dituang keluar dari gelas tangan kiri. Penembusan yang tampak dapat diulang.

Secrets:
1. Dengan diam-diam letakkan sebuah koin pada gelas plastik tidak tembus cahaya.
2. Kemudian masukkan gelas yang lain ke dalamnya. Gelas dapat disiapkan dalam kondisi ini sampai waktu pertunjukan.
3. Bilamana sudah siap ditampilkan, letakkan gelas yang rangkap itu diatas meja. Angkat gelas yang atas. Jatuhkan sebuah duplikat koin kedalamnya. Pegang gelas ini dekat pinggir dengan tangan kiri sekitar 8 inchi dari meja.
4. Ambil gelas yang lain dengan menggunakan tangan kanan. Hati-hati jangan sampai koin yang ada didalam gelas ini bergerincing. Yang anda harapkan ialah bahwa penonton mengira gelas itu kosong.
5. Letakkan gelas ini diatas gelas yang ada di tangan kiri. Lepas gelas yang atas. Gelas ini akan jatuh ke gelas yang bawah.
6. Jika tangan kiri pegangan pada gelasnya tidak begitu kuat, dampak gelas atas yang jatuh ke gelas bawah akan menyebabkan jatuh ke meja.
7. Tangan kiri sekarang akan memegang gelas atas. Lakukanlah dengan tepat, ilusinya gelas atas menembus gelas bawah dan jatuh ke meja.
8. Ilusi menjadi sempurna dengan fakta bahwa setelah gelas jatuh ke meja, tangan kiri menuang sebuah koin keluar gelas.
9. Untuk menyempurnakannya, jatuhkan gelas kosong ke gelas yang lain dan letakkan kedua gelas ke samping.

Makna permainan: semua bisa terjadi jika kita mempunyai taktik untuk melakukannya.

Penulis : It's My M.Setyo.H ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LEWAT DAN LEWAT ini dipublish oleh It's My M.Setyo.H pada hari Kamis, 15 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LEWAT DAN LEWAT
 

0 komentar:

Posting Komentar