About


Mengejar Gara Gara Magic



Mungkin pengalaman saya ini tdk terdengar istimewa dan terdengar gila, langsung saja silahkan nikmati cerita saya.

Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB saya pergi berlatih Taekwondo dersama teman2 saya. Saya pergi dgn menggunakan sepeda motor Vega R Biru kesayangan saya yg saya rasa sudah agak kempes bannya. Saya sama sekali tidak memperdulikanya kerena takut ketinggalan rombongan yg akan berlatih di Unit lain (saya tdk tahu tempatnya). Selesai latihan sekitar pukul 17.50 saya terkejut karena mengetahui kondisi ban depan motor saya semakin kempes. Saya segera pulang dgn kecepatan tinggi karena teringat acara TV yg berjudul “Gara Gara Magic” dgn Magician Demian Aditya yg dimulai pukul 18.00

.

Kondisi motor saya semakin tidak karuan, saya memutuskan untuk berhenti di sebuah tambal ban. Tukang tambal ban itu menyatakan ban depan motor saya Bocor, tetapi saya malah memutuskan hanya menambah anginya karena saya tahu bila saya memutuskan untuk menambal ban motor saya, saya tidak akan sempat menonton acara TV “Gara Gara Magic” ( jarak manuju rumah saya masih agak jauh ). Demi menyaksikan acara GGM saya saya tidak manambal ban motor dan langsung memacu motor saya dgn kecepatan tinggi. Dengan keadaan ban motor yang anginya terus berkurang sepanjang jalan kaerna bocor saya bisa sampai di rumah pukul 18.10 WIB dan berhasil manyaksikan acara GGM. Sebenarnya magician idola saya Master Deddy Corbuzier, tetapi saya selalu senang menyaksikan pebuah pertunjukan sulap siapapun Magician/Pesulapnya.



Sekin cerita dari saya, seperti yg sudah saya katakana di awal tadi mungkin cerita saya terbengar tdk istimewa dan terdangar gila, coba anda bayangkan mana ada orang yg mengenyampingkan ban motor dan keselamatanya demi menyaksikan sebuah acara Sulap. Tapi menurut saya ini adalah pengalaman yg berharga dan menggelikan.



Pesan :
Kejarlah sesuatu selagi masih bisa dikejar.
Karena ada 4 hal yg tdk dpt kembali :
- Batu , setelah dilempar
- Kata-kata, setelah dilempar
- Kesempatan, setelah terbuang
- Waktu, setelah berlalu

Catatan :
Sumber gambar selain Motor : www.google.com


SALAM MAGIC

Biodata singkat :


Nama : muh setyo
Aliran : Illusionist
Domisili : soreang,bandung
Email : muhsetyo@yahoo.co.id
Facebook :muhsetyo@yahoo.co.id(muh setyo)

Penulis : It's My M.Setyo.H ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh It's My M.Setyo.H pada hari Kamis, 15 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar