About

Sulap Dalam Kehidupan Kita

Permainan sulap kini tak lagi hanya berperan sebagai sebuah  pertunjukan yang bermanfaat sebagai hiburan semata. Bagi sebagian orang, sulap sangat membantu dalam memperlancar hubungan sosial. Sementara itu, dibeberapa tempat permainan sulap telah menjadi sarana untuk meningkatkan angka penjualan pada jenis bisnis tertentu.
Apakah itu berarti sulap dapat dimanfaatkan untuk cara ajaib mendatangkan uang…?
TIDAK! Bukan seperti itu.
Sulap adalah sulap. Tidak ada hubungannya dengan sihir atau ilmu semacam itu. Memang selama ini kita telah mengenal beberapa macam sulap hebat yang sedemikian hebatnya sehingga terasa ak masuk dalam logika kita yang melihatnya.
Lantas muncullah berita bahwa sipesulap A atau sipesulap B telah menggunakan bantuan jin atau ilmu hitamuntuk membuat dirinya melayang diudara atau menembus tembok tebal. Benarkah seperti itu?
Sejauh ini mereka yang benar-benar menekuni ilmu sulap percaya bahwa sulap adalah masalah keterampilan. Semakin mahir seorang pesulap, maka pertunjukan atau triknya juga semakin tak masuk akal bagi para penonton. Sesungguhnya, satu-satunya yang ter-“sihir” dalam sebuah pertunjukan sulap adalah mata penonton.dengan keterampilan yang dimilikinya, seorang pesulap mampu mempertontongkan atraksi-atraksi yang memukau, yang menipu mata penonton. Tak jarang mereka yang profesional mengemas pertunjukannya dengan aroma magic. Ini tak lebih berfungsi sebagai pemanis dalam pertunjukan. Agar penonton lebih terpikat.
Satu hal yang menjadi kekuatan dari pertunjukan sulap adalah RAHASIA. Setiap sulap memiliki rahasianya masing-masing. Dan pada blog ini memuat banyak berbagai trik-trik sulap pilihan beserta rahasianya agar anda dapat mempelajarinya dalam waktu yang relatif singkat.Selamat Mencoba

Penulis : It's My M.Setyo.H ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sulap Dalam Kehidupan Kita ini dipublish oleh It's My M.Setyo.H pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sulap Dalam Kehidupan Kita
 

0 komentar:

Posting Komentar